Rabu, 04 Desember 2013

REVIEW HOTEL : Otten Ville ~ Bandung

OTTEN VILLE BOUTIQUE HOTEL - BANDUNG

Pernah ke Bandung ? atau sering ke Bandung ? atau penginn banget berlibur ke Bandung ? kalau jawabannya iyaaa....tidak salah kalau saya menceritakan sedikit pengalaman saya selama menginap 3 malam di Bandung. Flash back dikit, cerita yang lalu saya pernah menginap di Hotel Amaris Cimanuk, kali ini saya ingin mencoba hotel dengan konsep yang lain, tapi dengan budget yang mirip-mirip.
Nama hotel yang saya tinggali kali ini adalah Otten Ville Boutique Hotel. Berada di Jalan Dr. Otten No. 6 Bandung yang teduh & rindang, hotel ini terdiri dari 29 room yang dekorasinya Victoria theme. Ada type Emperor, Royal King, Grande, Family room, Deluxe room, dan Victorian Twin. Karena saya tidak memesan kamar sebelumnya (perginya aja ndadak, tanpa persiapan, tidak juga booking hotel dulu), saya langsung datang ke hotel ini. Tebak ? harga kamar semisal booking di website booking.com atau agoda.com sama dengan harga langsung dateng kesini. Semua harga yang tertera di diskon 50% :)
Deluxe room kami
Untuk 2 malam kami pilih menginap di deluxe room, nah untuk malam ke 3 karena kami perpanjang lagi & room kami uda dipesan orang, maka kami pindah kamar Victorian Twin, dengan harga yang sama. Kamar di Victorian Twin lebih lebar dibanding deluxe double-nya. Semuanya berada di lantai 2.
Semua kamar dilengkapi AC, jendela, Flat TV, mini kulkas, tea/coffe maker, telepon dan save deposit box.
Sekeliling hotel - ruang santai di Lt 2 & taman di lantai dasar

Breakfast - di lantai dasar hotel

Breakfast nya cukup lengkap, walaupun tidak sebanyak pilihan di hotel berbintang 4, tapi makanannya cukup enak dan bersih. Meja-meja untuk sarapan juga terbuat dari marmer & kayu dengan design yang apik dipandang mata. Saya akui, di hotel ini, walaupun kesan awal seperti rumah besar yang direnovasi menjadi hotel, tapi semua perlengkapan disini sangat berkualitas.
Jalan Otten juga tidak jauh dengan lokasi wisata favorit saya selama di Bandung, seperti Dago, PVJ dan Riau. Tak jauh dari hotel juga ada pencucian mobil, sehingga mobil kami bisa dimandiin dulu sebelum jalan-jalan. Maklum, kena hujan & debu di pabrik semen memang sukses membuat warna hitam mobil menjadi abu-abu semua xixixixi...
Sekian dulu review saya. Kalau ada yang mau nambahin boleh komen di bawah yaa.. :)
Have a nice holiday di Bandung !

OTTEN VILLE Boutique Hotel
Jl. Dr. Otten No. 6 Bandung 40171
Jawa barat - Indonesia
Tel. +62 22 426 4848, 423 4518
Fax +62 22 423 9336
email : reserve@ottenville.com
facebook : ottenville guesthouse
dekat dengan : pasteur tol gate, istana plaza, Sukajadi, Cihampelas. 
Cuci mobil terdekat : AB Prioritas 1, Jalan Surya Sumantri No. 94


***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar