Jumat, 02 Desember 2016

Review Hotel : Dafam Fortuna Seturan Jogjakarta ***





Review hotel kali ini adalah hotel Dafam Fortuna Seturan Jogjakarta, hotel berbintang 3 yang saya inapi waktu ke Jogjakarta bulan ini.

Address :
Jl. Seturan Raya, Depok, Sleman 55281
Yogyakarta - Indonesia
Tel.  +62 274 493 2080
Fax. +62 274 493 2081
Email : info@dafam-fortunaseturan.com
Website :  http://dafamhotels.com/hotel-directory/hotel-dafam-fortuna-seturan-yogyakarta


Saya memesan kamar type Superior, Room Only, jadi belum bisa review menu breakfastnya pemirsa ^^

Saya menempati kamar di lantai dasar dengan luas 21sqm, dimana letak kamar di lantai dasar, sangat strategis karena dekat dengan kolam renang & bar hotel.

Bagi yang bawa anak kecil & suka berenang, hotel Dafam ini sangat cocok sekali, karena kolam renangnya ada yang kecil, sehingga aman untuk anak-anak bermain air/berenang. Lokasinya juga agak privat menurut saya, karena tamu yang datang di lobby hotel tidak bisa melihat secara langsung lokasi kolam renang. Ada kan hotel yang menempatkan kolam renangnya di dekat lobby/restoran sehingga mudah terlihat pengunjung lain sewaktu sarapan/sewaktu lewat dari lobby.


Foto kali ini maklum ya kalau agak blurr, pake kamera HP :)

Kamar superior kami cukup nyaman, lengkap dengan LED TV, coffee/tea maker, kotak penyimpanan barang (in room save box), juga wifi disediakan gratis. Kamar mandi dengan shower dilengkapi sabun & shampoo, sikat & pasta gigi. Kekurangannya, penyemprot air di kloset berbunyi cukup kencang ketika digunakan. Bagi yang membutuhkan hairdryer seperti saya, bisa pinjam di resepsionis karena tidak disediakan di setiap kamar.


Lokasi hotel cukup strategis menurut saya, dekat dengan kampus YKPN & terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup ramai, bahkan sewaktu malam hari. Kalau kelaparan, mudah sekali menemukan penjual makanan yang enak & cukup terjangkau karena termasuk di area anak kuliahan. Di seberang hotel persis ada Upnormal Cafe yang buka sampai larut malam. Di sebelah hotel persis ada penjual martabak manis, martabak telor & sate ayam. Juga ada minimarket yang sepertinya buka 24 jam. Agak maju sedikit ada kedai kopi yang ramai banget pengunjungnya.


Bagi yang menyukai akses yang mudah, kamar yang cukup nyaman & terjaga kebersihannya, harga yang terjangkau & so pasti terjaga keamanannya, bisa pilih hotel Dafam Seturan ini. Bagi saya, hotel ini cukup recommended pemirsa :)
Note : Bagi yang ingin dekat dengan malioboro, hotel Dafam juga ada di kawasan Malioboro. 



Salam Jalan2 ! :)



Lokasi : *****
Kebersihan : ****
Layanan : ****
Makanan : Belum mencoba
Kenyamanan : ****
Harga : ****


Tidak ada komentar:

Posting Komentar