Selasa, 07 Februari 2017

Review Hotel : MaxOne Hotels at Dharmahusada Surabaya ***

Address :
Jl. Dharmahusada No. 189, Mojo, Gubeng
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Tel. (031) 5957258


Kami menginap di hotel MaxOne atas saran salah seorang teman yang bilang kalau hotel ini bagus, bersih, nyaman & ramah di kantong hehe.. sepertinya kami hobby banget nginep di hotel bintang 3 yang notabene cucok di kantong hahaha... tapi teteup cari yang nyaman yah..



Kami menempati kamar happiness double bed. Ukuran kamar tidak sempit, cukup lega & tempat tidur nyaman. Kamar kami sudah lengkap dengan AC, TV kabel & Wifi gratis. Kamar mandi semua ok, shower air panasnya lancar, hanya saja airnya tidak bisa langsung turun ke pembuangan dengan cepat, masih agak tergenang. 



Sarapan kami di resto bawah dekat lobby yang jadi satu dengan coffeshop. Menunya lumayan variatif, saya seperti biasa menu favorit pagi hari adalah bubur ayam & buah.  

Lift hotel, lucu yaa lukisan dindingnya :)


Staff hotel terutama bagian resto sangat ramah, mbak2nya senyum manis semua hehe.. mas2 yang bagian penerima tamu standar aja, kurang banyak senyum hehe.. semoga besok2 bisa banyakan semyum yaa :)

Kelebihan hotel ini setelah saya menginap disini salah satunya adalah lokasinya yang deket dengan tempat yang hendak kami tuju saat itu. Plus yang tak terduga ternyata lokasinya deket pake bangettt dengan warung sambal Bu Rudy yang terkenal ituu pemirsa... langsung deh kami hari pertama kesana, makan siang sambil beli oleh-oleh & jajan buat diri sendiri (*agak kalap, jangan ditiru pemirsa xixixi.. ) emang sambalnya bu rudy enak bangettt.. (lho koq malah iklan makanan, keluar konteks). 

Lanjut... selain dekat warung bu rudy, sebelah hotel juga ada cafe gelato.. depannya juga ada coffeeshop yang menjual gelato juga..  sebelahnya lagi ada pujasera yang buka dari pagi jual aneka makanan sarapan & maksi.. Wah2.. lokasi hotel memang strategis banget dari segi perut, alias gga mungkin kelaparan xixixi..




Plus yang lain.. ternyata cafe di dalam hotel, namanya % by Simply Brew (yang bersebelahan dengan lobby) menjual kopi yang enakk bangett... saya waktu itu pesan Flat White & hubby penggemar manual  brew memesan satu-satunya biji kopi lokal yang ada (dan hampir habis). Sempet terpikir apa masih enak yaa kalau uda tinggal dikit gitu.. eh ternyata.. diluar dugaan, mas Farrel, barista-nya, bisa meracik kopi ini sedemikian rupa sampe rasanya enakkk bangetttzz... Nah untuk Flat White pesananku, sampai saat ini masih Flat White paling enak yang pernah kuminum hehehe.. *salut buat mas Farrel :) ^^

Sekian review saya pemirsa, ayuk segera merapat ke Surabaya :)


Salam Jalan2 !






***


Baca juga cerita jalan-jalan yang lain :





1 komentar:

  1. Waah, kelihatannya bisa jadi salah satu pilihan kalo nginap di surabaya. Harga kamarnya kisaran berapa kak ?

    BalasHapus