Selasa, 07 Februari 2017

Review Hotel : Soll Marina Hotel Pangkal Pinang, Bangka Island ***

Address :
Jl. Koba KM. 8, Pangkalan Baru, Beluluk, Kab. Bangka Tengah
Kep. Bangka Belitung, Indonesia.
Tel. (0717) 4261261



Kami memutuskan menginap di hotel Soll Marina selama di Bangka karena beberapa alasan seperti lebih terjangkau harganya, berbintang 3 & masih tergolong baru hehe.. jadi pasti bersih yaa..
Bagi kami kebersihan & kenyamanan tempat tidur adalah yang utama (maklum pernah menginap di hotel lain yang bantalnya kempes banget, sampe gga bisa bobok) xixixi..




Soll Marina ini kata pak Rozak (driver kami selama di Bangka) adalah hotel yang belum lama berdiri & kategori hotel bagus. Syukurlah pilihan kami gga salah. Lobby hotelnya bagus, staff nya ramah-ramah semua, dapat free drink juga yang kami nikmati di restoran hotel sore harinya..



Kamar kami superior double bed, dengan shower air panas/dingin. Semua berfungsi dengan baik. Tempat tidur juga nyaman banget, semua kebutuhan di kamar ada kecuali pengering rambut yang harus pesan dulu keesokan harinya.



Sarapan pagi tersedia menu yang lumayan variatif, tapi rata-rata saya ambil bubur ayam & buah, maklum ingin yang ringan-ringan di pagi hari. (gga ada yang nanya mbak.. hehe..) Ada beberapa menu lokal yang terkenal seperti lempah kuning sewaktu saya sarapan.

pemandangan dari kamar kami

Bagi yang suka renang, jangan kawatir, disini ada kolam renangnya. Saya cuma lihat aja (lha wong gga bisa renang >.<)  waktu jalan santai di seputaran hotel pagi harinya..

suasana resto petang hari


Letak hotel ini strategis karena dekat dengan airport & tidak jauh dari tengah kota. Satu jalan juga dengan hotel Novotel & Santika. Oya, keuntungan lainnya, hotel ini menyediakan free shuttle buat yang mau ke airport PP. Enak kan? asli ini pendapat pribadi gga di endorse pemirsa hahaha..

Sekian dulu review hotel Soll Marina. Bagi yang masih mupeng mau nginep dimana selama di Bangka, hotel ini boleh bangett dijadikan pilihan.


Rate (*sd 5):
Kebersihan *****
Kenyamanan *****
Lokasi ****
Layanan ****
Makanan ***
Harga berbanding mutu ****



Salam Jalan2 !



***


Baca juga cerita jalan2 yang lain :
Legoland wisata asyik untuk anak-anak
Bermain seharian di Universal Studio Singapore



1 komentar:

  1. among them, with water embellish, fire implement, only with wood to throw, can the five elements of its good
    Purple sand contains five elements, while a small pot is bigger
    Purple sand pot of good times
    Yixing is the veritable capital of ChineseChina Purple Clay Teapot ceramics and the hometown of zisha kettle.Yixing is rich in purple sand pot, is from here buried 100 meters deep underground purple sand mud material purple sand mine buried in the ground for billions of years, is not renewable precious resources
    Yixing Purple Clay Teapot SetThe production of a purple saPurple Clay Teapot With Infusernd pot has to go through at least 12 procedures,Handmade Ceramic Teapot such as making mud pieces, inlaying the body, filling the bottom with large pieces, and making the mouth cover with fake bottom
    On the back of a purple clay pot with stable shape and color, all the masCheap Ceramic Teapotsters put a lot of energy and painstaking efforts into the production process
    Different clay materials may be burned to different temperatures due to the different eleAuthentic Purple Clay Teapotments contained in them, and may also be burned to different colors, which is m

    BalasHapus