Senin, 23 April 2012

Last Day in Bangkok

HARI KE 4 : CHECK OUT HOTEL ~ SUVARNABHUMI AIRPORT


Hari ini hari terakhir di Bangkok sebelum siap2 naik flight Garuda balik ke Jakarta jam 14.10 siang. Rencana mau ke Platinum Mall tapi saya lagi capek2nya & males kemana2. Alhasil diam di hotel, menikmati berendam &  sarapan di hotel. hehe..
Jam 12 tepat dijemput Mr Panya, check out dari hotel (antri beberapa tamu yg check out juga, jd agak lama) ke Suvarnabhumi airport memakan waktu sekitar 30-45 menitan.
Dalam hati ingin balik lagi suatu saat, melengkapi kunjungan yg kemarin belum lengkap. hehe..maybe next time lebih lama tinggal disini, jd gga terburu2 pulang.




Antri di counter Garuda memakan waktu lama sekali, karena penumpangnya ternyata banyak bangett. Alhasil mepet banget dengan waktu keberangkatan. Syukurlah.... karena perjalanan kami masih panjang, mengingat sampai di Jakarta harus lanjut flight ke Semarang trus lanjut lagi jalan darat ke Kudus, jangan dihitung deh, bisa lemes belum sampe tujuan, dinikmati aja :D

Oya, di Suvarnabhumi ada duty free shop. Lengkap & bagus tempatnya, sebelum ke gate Garuda kami melewatinya. Bagi yang punya waktu cukup lama untuk menunggu pesawat terbang bisa menghabiskan waktu disini. Diluar sebelum masuk airport jangan lupa ambil peta nya yah, ada penjelasan toko2 apa aja yg ada disini, juga aturan mengenai jumlah pembelian yg diperbolehkan.
Selamat mencoba ! :D




                                                                       ***


Baca juga cerita jalan2 lainnya :  
Serunya ke Museum Madame Tussauds Bangkok
Berkunjung ke Grand Palace Bangkok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar