Sabtu, 21 September 2013

REVIEW HOTEL QUEST SEMARANG

Ini pertama kalinya saya mencoba menginap di hotel Quest Semarang. Hotel yang termasuk member Aston International Group ini terletak di Jalan Plampitan 37-39 Semarang, masih dalam lingkungan China Town. Walaupun saya asli dari Semarang, tapi saya hanya lewat depan hotel saja selama ini. Karena kemarin ada beberapa kepentingan & harus menginap karena besok ada penerbangan pagi, maka suami memilih hotel ini, alasannya cukup jelas : dekat dengan airport & ada taksi Blue Bird yang standby, dekat dengan kawasan China Town sehingga mudah mencari makanan yang tentu saja terkenal enak di kota ini. Saya pun termasuk penggemar makanan di daerah ini, sebut saja Mie medit, soto ayam, mie jakarta, bakmie jawa, sate, es, semuanya enak-enak & lokasi nya berdekatan. Tinggal pilih saja deh .. :)
diambil dari : http://www.questhotels.com
Kami pesan kamar superior, free breakfast. Tiba di hotel ini malam hari kami putuskan mencari makanan di daerah pecinan (china town), seperti biasa mie medit & soto ayam jadi andalan.
Saya gga nyangka kalau hotel ini cukup bagus interiornya, dulu kepikiran kalau cuma gambar di internet saja yang bagus hehehe.. design kamar minimalis, tempat tidur nyaman, kamar mandi dengan pintu&dinding kaca, dapat shower (hot-cold water), tv, ketel, kopi/teh, kamar juga bersih.
Ini beberapa foto yang kami ambil, harap maklum kalau tidak jelas karena pake HP hehe..



Yang membuat kami senang adalah breakfast nya yang beraneka ragam, senang sekali melihatnya. Makanannya lengkap dari Indonesian Food, gado-gado, bubur, minumnya jus 3 macam, buah-buahan, bahkan ada jamu beras kencur & kunyit asam. Ada juga roti, telur & sandwich. Bisa meminta petugas untuk membuatkan. Tidak kecewa memilih hotel ini :)
Nah bagi yang hendak mencari penginapan di Semarang, hotel ini layak dicoba karena selain lokasi nya strategis, juga makanannya bervariasi, dan tentu saja harganya yang cukup terjangkau.

Note : 
ke Chinatown/semawis, bisa naik becak/jalan kaki karena jarak cukup dekat.
ke Citraland bisa naik taksi/becak sekitar 15 menit.
Mall terdekat ada pasaraya Sri Ratu, termasuk cukup lama berdiri di Semarang, ada Mc D, ATM berbagai bank, swalayan, menjual tas & baju-baju, kosmetik, dll cukup lengkap pilihannya.
ke airport juga tidak jauh, naik taksi biaya sekitar Rp 30.000,- s/d 35.000,- (termasuk karcis masuk bandara).

***





Tidak ada komentar:

Posting Komentar