Selasa, 24 September 2013

Review Hotel V Lavender

V HOTEL LAVENDER SINGAPORE****
70 Jellicoe Road, Lavender / Kallang, Singapore 208767
Tel : +65 6345 2233
 
Beberapa waktu yang lalu kami memilih hotel ini selama menginap di Singapore. Hotel V Lavender yang reviewnya cukup bagus di internet. Di Singapore, V hotel ada 2, V Hotel Lavender & V Hotel Bencoolen. Saya memilih V Hotel Lavender karena jaraknya yang sangat dekat dari MRT-berada diatas-nya persis, kalau dari pintu keluar MRT hanya beberapa langkah saja menuju hotel, jadi sewaktu selesai berkutat seharian diluar untuk kembali ke hotel sangat dekat & mudah.
Pilihan kami tidak salah dan sepertinya banyak juga yang berpikir sama seperti kami, sehingga hotel ini selalu dipenuhi pengunjung. Di dalam juga banyak yang menitipkan koper, jadi bila belum waktunya check in atau mau check out tapi masih mau jalan-jalan, bisa menitipkan tas dulu.
diambil dari http://www.vhotel.sg/
Karena kami pesan yang nice view, kami dipilihkan lantai paling atas, lantai 15  :) resikonya kalau naik lift dapat paling akhir & mau turun pun menunggunya agak lama. Positifnya, suasananya lebih hening, tidak seramai lantai2 di bawahnya.
Ini beberapa foto yang diambil di dalam superior room pesanan kami. Maklum jika kurang jelas ya, karena keterbatasan kamera HP hehe.. tempat tidur cukup nyaman, ada ketel (pemanas air), kopi/teh, shower mandi, TV layar datar & kondisi kamar pun bersih.

Superior double bed
Pemandangan dari jendela kamar
Kelebihan menginap di hotel ini selain dekat MRT di sekelilingnya banyak gerai makanan dari Wendy's sampai cafetaria (kopitiam) yang menjual bermacam-macam menu makanan. Ada minimarket yang menjual beberapa kebutuhan & air mineral tentunya (yang selalu kami cari selama bepergian), cocok bagi yang suka membeli air seperti kami (buat sangu di jalan, masak mie di hotel, masak air untuk buat kopi/teh dll). Untuk ke bugis juga cukup naik MRT sebentar banget (bagi yg suka belanja di Bugis street, recommended).
Nah sekian dulu reviewnya, bagi yang mau nambah bisa komen di bawah ya.. :)

***






5 komentar:

  1. lam kenal.kalau menitipkan bagage/koper sebelum check in di hotel v ini kita harus bayar gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ anonim : gratis, tinggal bilang ke petugas check in untuk mendapatkan nomor kamar sementara untuk ditunjukkan ke petugas penitipan bagage.

      Hapus
  2. salam kenal ya. saya mau tanya, petugas hotel disana bisa berbahasa melayu nggak ? karena inggris saya kurang lancar. hehe

    BalasHapus
  3. salam kenal ya. saya mau tanya, petugas hotel disana bisa berbahasa melayu nggak ? karena inggris saya kurang lancar. hehe

    BalasHapus
  4. @tri retno : salam kenal juga :) maaf baru balas, petugas disana rata2 memakai bahasa Inggris & China. Tapi ada beberapa yang bisa bahasa Melayu, dicoba saja kak, mereka ramah & sigap koq :)

    BalasHapus