Senin, 08 Agustus 2016

KAMPUNG GAJAH WONDERLAND - BANDUNG

WISATA KELUARGA 
KAMPUNG GAJAH WONDERLAND

Perjalanan ke Lembang melalui jalan Sersan Bajuri kami tunda sejenak karena melihat beberapa patung gajah yang lucu di depan gerbang sebuah objek wisata. Ternyata ini adalah lokasi wisata keluarga yang cukup baru, Kampung Gajah Wonderland.
Suami saya yang penasaran dengan tempat wisata ini pun membelokkan mobil & masuk ke dalam. Permainan di dalam Wonderland ini ada 17 macam & macam permainan di Waterboom ada 7 macam. Masing-masing bisa bayar ditempat sesuai permainan yang diinginkan, atau bisa beli tiket terusan.
Karena permainannya banyak yang untuk anak-anak, kami pun cukup bingung mau mencoba permainan apa hehe...setelah beberapa kali muter-muter, akhirnya kami memutuskan untuk naik Futuristic Buggy.
Buggy yang kami naiki (kanan)
Untuk menaiki buggy ini biayanya Rp 50.000,-/putar. Bisa dinaiki 2 orang dewasa. Rute lembah yang kami lalui cukup pendek, tapi naik turun jalannya. Cukup buat deg-degan juga karena saya tidak pernah menaiki buggy hahahaa....ndesit juga yaa.. :p
Setelah selesai naik buggy, saya disodorin Photo claim ticket, dimana foto kita bisa diambil di Photo Booth 1 jam berikutnya. Saat saya mampir sebelum pulang, ternyata kita bisa lihat hasil foto gratis tapi bayar kalau mau cetak hehe..

MIni ATV (kiri); Family buggy (kanan)

Buat warga disini kehadiran Kampung Gajah Wonderland memang cukup menghibur buat yang punya anak-anak atau untuk menghabiskan akhir minggu. Tapi buat yang hobby permainan seru & menantang, wahana disini tidak se-ekstrim dan sebesar di Dufan Jakarta.
Nah yang mau tahu apa aja permainan nya, saya kasi info nya :
Wonderland :
1. Buggy
2. Formula Kart
3. SkyRider
4. Tubby Slide
5. Horse Riding
6. Delman Royal
7. Mini ATV
8. Children Playground
9. Mini Buggy
10. Bumper Boat
11. Futuristic Train
12. Body Cycle
13. Bungee Trampoline
14. Segway
15. 4D Rider
16. Buggy Lembah
17. Sky View
Waterboom:
1. Tornado
2. Octopus Racer
3. Wave Pool
4. Kiddy Pool
5. Motogolf
6. Grass Skating
7. Sepeda Air
Saat saya berada disini, suasana-nya masih sepi, kami yang kepagian atau karena hari kerja biasa sehingga tidak banyak pengunjung yang datang. Beberapa wahana tidak beroperasi, jadi terkesan kurang hidup. Di dalam area kampung gajah ini juga ada cafe/restoran, ATM Center, Outlet pakaian yang lumayan besar. Sewaktu saya kesini outlet - nya buka tetapi tidak semua resto buka.
beberapa resto & lesehan tempat makan
Yang menuju ke Lembang boleh deh mampir kesini, tapi lebih baik pas weekend jadi lebih ramai & mungkin semua resto & wahana nya dimainkan. Yang jelas, musti rame-rame yaa...
Have a nice holiday in Bandung !

Sekilas info :
Kampung Gajah Wonderland
Jl. Sersan Bajuri Km 3,8 Bandung
Tel (62)22 88884011/88884012
Jam Buka : 9.00-18.00 (weekdays); 8.00-18.00 (weekend/libur)
www.KampungGajah.com
Harga tiket satuan tiap wahana berbeda-beda dari Rp 15.000 - Rp100.000,- saat tulisan ini dibuat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar