Minggu, 30 Maret 2014

Review Hotel : Swiss Belinn Hotel Malang***

SWISS~BELINN HOTEL MALANG***

Alamat :
Jalan Veteran No. 8A (Samping MATOS)
Malang, Jawa Timur
Indonesia 65145
Tel. +62 341 550368

Untuk  lebih mudah menemukan lokasi hotel ini, begitu masuk jalan Veteran & menemukan Malang Town Square (Matos)  disebelah mall tersebut ada jalan (mirip gang), nah masuk saja kesana, berada di kanan jalan, hotel ini mudah dikenali.

Keunggulan hotel ini tentu saja dari segi lokasi yang terletak di tengah kota Malang & bersebelahan dengan salah satu mall di Malang, MATOS (Malang Town Square). Jadi mudah sekali mencari makan atau sekedar nongkrong di cafe coffee atau berbelanja bahan pokok di Hypermart yang ada di dalam Matos ini.

Kami memilih hotel Swiss Bellin karena selain terjamin kualitas kenyamanan & keamanannya, tentu saja karena lokasi nya yang strategis. Berikut saya bagi beberapa foto hasil jepretan saya di dalam kamar :)

Our room : Deluxe ~ double bed
 TV flat dengan channel favorit^^
Untuk kamar deluxe sebenarnya tidak luas, tetapi karena design & penempatan perabotnya tepat, maka ruangan tidak terlihat sempit. Lantainya diberi karpet cantik & penerangan ruangan cukup membuat nyaman.

Hotel ini dilengkapi dengan kolam renang yang cukup luas & pilihan breakfast nya cukup beragam. Jadi bolehlah hotel ini dijadikan salah satu pilihan bagi Anda yang ingin mengunjungi kota Malang untuk bisnis/leisure atau hanya ingin singgah sementara sebelum melanjutkan perjalanan ke kota wisata Batu yang terkenal dengan Jatim Park'nya seperti saya xixixi....


Selamat mencoba yah !

Kebersihan    : Baik
Kenyamanan : Baik
Pelayanan      : Baik (mas-mas CS nya ramah2 & semua karyawan hotel selalu menyapa setiap kali bertemu)
Lokasi           : Baik, strategis sekali di dekat mall MATOS
Harga            : Standar bintang 3


***

Baca cerita jalan-jalan kami di Malang :
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar