Jumat, 09 Oktober 2015

REVIEW HOTEL : HARRIS SEMINYAK, BALI, INDONESIA

 HARRIS HOTEL SEMINYAK****
Jl. Drupadi, Kabupaten Badung
Bali 80361, Indonesia
Tel. +62 361 8499288

Hari pertama tiba di Bali saya menginap di hotel ini. Hotelnya memberi kesan fresh, penuh semangat & warna orange jeruk menyala membuat suasana hotel ini berbeda. Sepertinya hotel ini mengusung tema "penuh semangat kawula muda" hehehe...
Resepsionisnya seorang cowok masih muda. Sembari menunggu check in kami diberi handuk dingin untuk membasuh muka. Cukup unik bentuknya karena dimasukkan air dulu terus handuknya membesar wkwkwk..


Lobby  Hotel Harris

Karena kami tiba disini sore hari, yang kami lakukan setelah check in & mandi adalah mencari tempat pijat, maklum deh dari Lombok kami bawa kaki lempoh karena habis mendaki anak tangga di air terjun Sendang Gile di kaki Gunung Rinjani.


Harris Room kami

Sebelum cerita lebih jauh, saya tunjukkan dahulu foto-foto yang saya ambil di kamar kami, Harris Room (with breakfast). Design kamar enak dipandang mata karena didominasi warna orange & putih yang segar. Perlengkapan mandi lengkap. Kettle dengan persediaan kopi/teh lengkap. Tersedia juga safety box.

Shower berdiri & Wastafel di kamar mandi

Melanjutkan cerita tentang mencari tempat pijat untuk mengobati pegal kaki saya, kami keluar hotel untuk mencari disekitar hotel.

Di depan hotel tersedia rumah pijat & salon juga beberapa warung makan. Jalan agak jauh terdapat lagi rumah pijat. Ternyata di daerah ini mudah sekali mencari rumah pijat & salon, walaupun rata-rata berukuran kecil. Cafe & resto cantik juga mudah ditemukan di daerah hotel. Ada beberapa resto yang saya jumpai menyajikan suasana dinner romantis dengan menu rata-rata western food, lengkap dengan barbeque menu yang menarik dilihat.

Setelah beberapa lama kami kembali ke hotel & membaca buku milik Harris yang ternyata menyediakan pijat refleksi dengan harga diskon. Kamipun langsung menuju kesana hehehe.. lumayanlah dapat diskon untuk pijat di hotel yang biasanya memberi tarif yang tinggi. Tapi Harris Hotel ternyata berbaik hati memberis diskon untuk tamunya :)

Breakfastnya menu prasmanan & ada model gerobag kecil dengan menu bubur ayam. Makanannya lengkap, buah juga cukup banyak tersedia. Ramai sekali pengunjung hotel ini, dari wisatawan domestik sampai internasional.


Pagi hari sebelum memulai tour kami sempatkan untuk ikut shuttle hotel ke pantai Seminyak. Hanya kurang lebih 5-10 menit jaraknya jika naik shuttle hotel, sebuah mobil buggy. Yapp...mobil buggy mini seperti yang ada di lapangan golf hehehe.. cukup seru lho menaikinya :) buggy akan mengantar ke pantai Seminyak & sampai di pantai akan ada perwakilan Harris yang memberitahu lokasi pantai yang bisa diberi payung-payung untuk berjemur. Sepertinya tiap garis pantai di Seminyak sudah dibooking hotel-hotel di sekitarnya sebagai tempat untuk berjemur bagi tamu hotelnya.
Secara keseluruhan menginap di hotel Harris cukup menyenangkan. Lokasi cukup strategis & dekat dengan pantai Seminyak, pantai yang lagi 'happening' saat ini di Bali. Kamar juga cukup nyaman, shower air hangat berjalan baik, & sarapan cukup lezat. Dengan harga kurang lebih 500K/malam (bulan Agustus'15), hotel ini value for money.

Nah, bagi yang hendak pergi ke Bali terutama di daerah Seminyak, baik untuk berlibur / urusan kerja, boleh deh mencoba menginap disini. Hotel Harris ini juga dekat dengan toko-toko kecil yang menjual pakaian (seperti butik), juga beraneka macam kerajinan khas. Sangat menarik deh :)
Jadi tunggu apalagi? Jalan2 Yuk !

Lokasi                       : ****
Kenyamanan              : ****
Kebersihan                : ****
Pelayanan                  : ****
Makanan                   : ****
Value for Money        : ****




~00~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar