Sabtu, 03 Oktober 2015

Review Zest Hotel Jogjakarta

ZEST HOTEL JOGJA**
Jl. Gajah Mada No. 28 Yogyakarta 55211 Indonesia
Tel : +62 274 6429119 Fax : +62 274 6429878


Hotel Zest ini termasuk hotel yang baru berdiri di daerah Pakualaman. Dengan konsep minimalis modern, hotel ini mudah ditemukan dijalan Gajah Mada. Setelah Anda melewati hotel Jambu Luwuk, maju sedikit Anda akan melihat gedung berwarna hijau terang, itulah Hotel Zest yang berada dalam jaringan Swiss-Bel Hotel yang sudah lebih dulu dikenal di Indonesia.

Saya mencoba hotel ini ketika baru-baru ini berkunjung ke Jogja. Bagi Anda yang suka dengan hotel bersih, nyaman dengan design minimalis modern, hotel ini cocok untuk Anda. Resepsionis menyambut dengan ramah sewatu saya tiba. Saya menempati type Zest Room dengan breakfast. Berikut ini foto yang saya ambil di dalam kamar, dengan kamera Handphone. Jadi maklum ya kalau kurang jelas hihihi...



Untuk ruangan kamar cukup luas dengan dinding berwarna hijau fresh, tv flat menempel di dinding & dipojok ruangan dekat jendela terdapat sofa panjang.

Disediakan Air mineral gratis 2 botol. Tidak disediakan kopi/teh dan kelengkapannya, jadi tidak disediakan pula kettle untuk memasak air panas. Kamar mandinya bersih, dengan shower permanen. Sayang sewaktu saya mandi air hangat, air yang keluar separo panas separo dingin.



Breakfast disajikan di lantai dasar, dekat dengan resepsionis berada. Ada beberapa pilihan menu lokal & western. Juga ada roti dengan pilihan selai, coco crunch & susu, teh, kopi, & potongan buah segar.

Menginap 2 malam disini cukup menyenangkan, akan lebih menyenangkan bila air showernya bisa mengatur air hangat dengan baik, dengan begitu hotel ini sempurna sebagai hotel budget yang bisa dijadikan pilihan utama bila berkunjung ke Jogjakarta.

Sebagai tambahan informasi, tepat di depan hotel bisa ditemukan warung makan rumahan, juga ada toko oleh-oleh bakpia merk 'Bakpiaku' yang letaknya cukup dekat dengan hotel (kanan jalan, sejajar dengan hotel, hanya beberapa meter jalan kaki).

Bagi yang mau berlibur di Jogja semoga review saya bisa membantu Anda mencari hotel budget yang sesuai dengan selera & isi kantong hehehe... Salam Jalan2! :)

Lokasi                 : ****
Pelayanan            : ****
Kebersihan          : ****
Kenyamanan        : ***
Makanan             : ***
Value for money   : ****

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar