Minggu, 03 Juli 2016

REVIEW HOTEL : EDELWEISS JOGJAKARTA ***

EDELWEISS HOTEL JOGJAKARTA***

Address:
Jalan Gejayan 17C, Depok
Yogyakarta, Indonesia
Website :http://the-edelweiss.com/yogyakarta/index.php 

Saya menginap di Hotel Edelweiss pertama kali sebenarnya sudah tahun lalu, tapi baru sempat bikin review tentang hotel ini sekarang :)
Hotel ini menarik karena harga yang ditawarkan sangat hemat dengan type hotel budget berbintang 3 yang lokasinya strategis karena terletak di tengah kota sehingga sangat memudahkan untuk berkeliling di kota gudeg ini.
Tahun lalu, harganya berkisar di IDR 300++, tapi saat ini saya googling & tanya ke travel agent harganya sudah di rate IDR 400++. Kenaikannya cukup signifikan bukan? :)

Saya menginap di superior room, tampak di bawah ini foto yang saya ambil malam hari setelah kami check in. Room-nya cantik dengan design yang manis dilihat. Saya dapat lantai cukup atas, dengan view kota Jogja di malam hari.



Kamar kami cukup kecil tapi tidak terlalu berdesakan. Hanya saja atapnya terlalu rendah bagi saya & hubby hehehe.. entahlah.. sepertinya atapnya lebih rendah dari hotel-hotel yang selama ini pernah kami inap.


Saya tidak menampilkan foto kamar mandinya. Tapi kamar mandinya cukup kecil, kurang luas sedikit menurut saya.

Ruangan breakfast ada di lantai bawah, saat kami breakfast karyawan hotel menyapa dengan ramah & membantu menyediakan makanan yang kami minati.
Sarapan disajikan prasmanan, pilihan menunya cukup sedikit, kurang menarik dari sisi tampilan, & kurang fresh. Saya mengambil kerupuk & ternyata mlempem :(

Kelemahan lain dari hotel ini adalah ruang parkir mobil yang cukup sempit. Tapi bisa dimaklumi karena hotel budget & terletak ditengah kota, jadi ruangan untuk parkir terbatas sekali.

Sekian review saya tentang hotel Edelweiss, sekali lagi review diatas menurut pendapat saya pribadi & kemungkinan juga sudah berubah saat ini karena saya sempat baca beberapa kali, banyak juga yang mereview bagus hotel ini :)

Semoga hotel ini semakin meningkatkan kualitas & pelayanannya.
Salam Jalan2!

Lokasi                     : Bagus
Kebersihan            : Bagus
Service                    : Bagus
Makanan                : Sangat kurang
Fasilitas                  : Cukup
Room Comfort      : Cukup
Value for money    : Cukup






~~00~~


Baca juga review hotel budget lainnya :
The Groove Express Timoho Hotel Jogjakarta
Zest Hotel, hotel budget yang nyaman di Jogjakarta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar