Rabu, 09 Agustus 2017

REVIEW HOTEL : BEST WESTERN SUN SUN MACAO


BEST WESTERN HOTEL SUN SUN MACAU
Address : No. 14 E 16, Praca Ponte E Horta
Macau, China



Saya baru pertama kali menginap di Best Western Sun Sun. Tertarik dengan hotel ini karena lokasinya yang dekat dengan tempat wisata & bus umum sangat mudah dijangkau, halte bus hanya beberapa langkah dari hotel.

Hotel ini terbilang lebih luas & cantik dibanding dengan Hotel Ibis Hongkong yang saya inapi hari sebelumnya. Saya sampai menyesal karena kurang lama berada di Macao & inginnya menginap disini terus saja selama liburan, tanpa ke Hongkong juga gapapa hehe.. *malah curcol*

Cafe cantik di lantai dasar hotel

Dibagian bawah hotel dekat resepsionis, ada coffeeshop cantik, saya sampai tidak tahan untuk mengambil fotonya. Welcome drink disajikan disini. Resepsionis hotel sangat ramah. Kamar kami cukup luas, leluasa bergerak. Yang lebih menyenangkan ada kulkas kecil yang cantik & juga alat kopi nespresso disediakan gratis ^o^ benar2 menyenangkan....


Nespresso (kiri) ; Kulkas mini lucu (kanan)

Tempat tidur kami ukurannya cukup besar, tidak sekecil di Ibis, empuk & nyaman. Kamar mandinya juga tidak sempit & berwarna putih cerah. Tidak ada yang mesti dicomplain di dalam kamar kami.


Kamar kami ^o^

Lokasi hotel mudah dijangkau, kami hanya naik bus umum dari Macau Ferry Terminal, dan berhenti tepat di seberang hotel. Di dekat hotel ada beberapa restoran yang menjual makanan Vietnam, Chinese Food, bakmie depan pemberhentian bus, dan ada juga Cafe cantik beberapa langkah dari hotel. Semuanya dekat banget dengan hotel. Di belakang hotel ada supermarket yang menjual aneka macam kebutuhan pokok (jadi suka karena bisa beli air minum dengan mudah).

kamar mandi :)

Kalau mau ke Senado Square/hotel2 yang terkenal di Macao, bisa dengan mudah dijangkau dengan bus. Bahkan jalan kaki beberapa meter dari hotel bisa ketemu Gereja St. Augustine & Dom Pedro V Theatre.




Untuk makanan, karena kami tidak pesan kamar dengan breakfast, maka saya belum bisa memberi review. Tapi kalau lapar jangan kuatir karena makanan di luar sana sangat mudah ditemukan hehe.. *asli bukan promosi*

pemandangan dari jendela kamar kami

Jadi buat yang mau berlibur/ada acara di Macao, hotel ini recommended banget. Tentu saja kalau pemirsa kurang suka hotel glamour yang banyak kasino & 'hidup' dunia malamnya.. karena di Best Western Sun Sun tidak perlu khawatir tidak bisa tidur karena berisik & segala macam gangguannya.

Salam Jalan2!

Lokasi : *****
Kenyamanan : *****
Kebersihan : *****
Layanan : *****
Fasilitas : ****
Makanan : -
Harga berbanding mutu : ****



Tidak ada komentar:

Posting Komentar