Sabtu, 04 Juni 2016

Review Hotel : Sheraton Mustika Yogyakarta****

SHERATON MUSTIKA YOGYAKARTA*****
Address: Jalan Laksda Adi Sucipto KM. 8,7, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282, Indonesia


Setelah hari pertama kami menginap di hotel Jayakarta, yang review'nya bisa dibaca disini. Maka kami lanjutkan malam kedua di Yogya dengan menginap di hotel Sheraton. Kami tertarik menginap karena lewat hotel ini sewaktu mencari hotel Jayakarta sebelumnya. Memang kesan awal begitu menggoda ! Sekali kali nginap di hotel bintang 5 mumpung bisa dapat diskon hehehehe.. :)

Letaknya yang sangat dekat dengan hotel pertama kami memudahkan untuk check in. Pelayanan di meja resepsionis'nya ramah. Hotel ini ramai lho..banyak sekali turis asing yang menginap disini. Rata-rata rombongan turis Jepang. Guide Indonesia yang kami temui rata-rata Ibu-ibu yang sangat fasih berbicara bahasa Jepang, sangat mengagumkan melihatnya :)

Kamar kami meghadap gunung Merapi di kejauhan. Sangat cantik, walaupun gunungnya tidak kelihatan karena cuaca yang mendung tapi taman & kolam renangnya mengagumkan dilihat dari teras kamar, benar-benar memanjakan mata ^^.

Ini beberapa jepretan foto kamar kami. Type Merapi Lake View, double bed, dengan bathup & welcome fruits di meja. Air putih dalam kemasannya disediakan lebih dari biasanya, 4 botol.


Kamar mandi'nya

Pagi nya kami breakfast dengan disambut petugas hotel yang ramah-ramah & murah senyum. Suasana pagi itupun ramai, dengan berbagai turis juga, ada yang ngobrol bahasa Jepang, China, & Inggris.
Menu nya sangat bervariasi, dengan rasa yang lumayan lezat, kecuali soto ayam yang agak hambar. Sayang saya sakit maag jadi hanya bisa mencicipi sedikit, selebihnya tentu saja makan bubur ayam (tapi enak lho).

Pemandangan dari teras kamar yang cantik
Selesai sarapan saya & hubby jalan-jalan menikmati udara pagi di taman & kolam renang hotel. Yang berenang sedikit, rata2 hanya mengambil gambar seperti yang saya lakukan hihihi....kolamnya tidak terlalu besar, tamannya indah & ada ruangan khusus playground anak-anak yang dikitari dengan kolam kecil dimana tumbuh bunga teratai warna pink yang cantik.




Banyak kelebihan hotel ini, kekurangannya menurut saya adalah tempat tidurnya yang agak menurun di bagian kaki. Entah kenapa, seharusnya segera diperbaiki dengan mengganti bed'nya supaya tamu bisa memiliki kualitas tidur yang nyaman. Suami saya mengeluh terus mengenai hal ini. Sangat disayangkan bukan jika semuanya sudah perfect tapi karena bed jadi dikomplain. Selebihnya sudah oke bangett..ada antar jemput bandara/stasiun, ada shuttle gratis ke Malioboro & tour ke Candi Prambanan & sekitarnya.

Sekian review saya yah... Salam Jalan2 !


***

Baca juga review hotel lain di Jogjakarta :
Hotel budget nyaman di The Grove Express Timoho
Hijau Nyaman, Zest Hotel Jogjakarta
Kuliner Enak Jogja Part.1
Kuliner Enak Jogja Part.2


1 komentar:

  1. an't eat hot tofu", just friends who play pots, don't think about it. With your own skills, you can buy what you think is cheap and good, so you are best. It is honest to start from the most basic. Because you are not careful, your high amount may bChina Purple Clay Teapotuy a fake pot.
    There is also a pot friend, a total of Dingshan did not run two, the forum did not go through a few times, always thinking about the height of the circle. The steps are too big and easy to flash. If the overall strength is not enoughYixing Purple Clay Teapot Set, let's take it slowly.
    2BPurple Clay Teapot With Infuserig pot with small pot
    For those of you who justHandmade Ceramic Teapot played the pot, its very inexplicable. Why is the big pot and the small pot used together? In fact, this is learned. The small pot is suitable for us to carry, and the large pot is suitable for many pCheap Ceramic Teapotseople to use, and people often say "small pot is the main bubble, the middle pot is fair, the big pot is filled with water and water pot", and the big pot is more convAuthentic Purple Clay Teapotenient because of its larger size. The craftsman carries out decorative engravi

    BalasHapus